Gelar Reses, Dewan Millenial Ini Akan Kawal Aspirasi Rakyat

Kamis, 14 Mei 2020 12:51

FAJAR.CO.ID, SINJAI– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai dari Partai Golkar, Muhammad Wahyu, melakukan reses masa sidang II, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Jalan Titang, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

“Reses ini untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Setiap Anggota DPRD memiliki kewajiban jaring aspirasi sebagai bentuk pertanggungjawaban kami selaku wakil rakyat. Aspirasi rakyat ini akan kita bawa ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan ditindaklanjuti di ranah kebijakan Pemerintah Daerah” kata, Dewan Milenial ini.

Ada banyak usulan yang disampaikan warga kepada Muhammad Wahyu, tetapi yang lebih dominan terkait realisasi bantuan, seperti pendataan warga kurang mampu yang belum tercover di tengah pandemi covid-19.

Menanggapi usulan warga, Muhammad Wahyu, menuturkan, bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan segera di tindaklanjuti dan hal ini merupakan prioritas untuk diperjuangkan karena menyangkut kehidupan masyarakat.

“Apa yang menjadi aspirasi warga yang ada di Kelurahan Lappa ini akan segera kami komunikasikan ke Pimpinan dan selanjutnya di teruskan kepada Pemerintah Daerah” katanya.

Sekedar diketahui, reses masa sidang II ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Phisycal Distancing. (rls/fajar)

Komentar