Beli Yamaha WR 155 R, Gratis Helm Extreme Adventure

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kehadiran Yamaha WR 155 R membuat para pecinta trail mulai meliriknya, terlebih lagi awal kemunculannya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menawarkan harga spesial untuk konsumen yang mengikuti 'Booking Online'.

Sebagai momen apresiasi semangat "We Will Ride Again" PT. Suracojaya Abadimotor selaku main dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat kembali memberikan promo hadiah langsung setiap pembelian Yamaha WR155 di bulan Juni-Juni 2020.

"Biker Yamaha pasti sudah rindu berkendara kembali setelah lama terisolasi dan menjalani karantina selama PSBB, ketika nantinya peraturan sudah mulai dilonggarkan dengan tetap menerapkan standard antisipasi covid-19 pastinya teman-teman akan kembali berkumpul bertualang bersama" ujar Frengky J Tunandar, GM Marketing PT. SJAM.

"Hadiah langsung helm type Extreme ini sekaligus memperkenalkan kepada konsumen pecinta motor multipurpose kalau Yamaha juga memiliki Asesoris helm tambahan yang sudah berstandar Nasional untuk hobby motor ini," tambahnya.

Helm yang sebelumnya dijual terpisah oleh Yamaha, dengan nama YF-N3 Extreme ini memiliki motif khusus yang diusung, YF-N3 juga mengusung konsep CSC (Clean, Safety, Comfort).

YF-N3 sendiri sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), yang dilengkapi dengan pengunci DD ring. Material busa yang digunakan adalah kelas premium yang bisa memberi kenyamanan penggunanya.

Selayaknya helm trail pada umumnya YF-N3 tidak dilengkapi visor, namun kalian bisa menambahkan goggles helm sendiri. (rls/fajar)

  • Bagikan