Tingkatkan Penjualan, Kalla Beton Pererat Kerja Sama dengan DPD Apersi Sulsel

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar – Penyebaran Covid-19 yang cepat memang merubah interaksi antara bisnis dan pelanggan. Berbagai strategi diterapkan para pengusaha untuk tetap menjalankan bisnis di tengah pandemi. Sama seperti Kalla Beton yang hingga hari ini juga berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan.

Baru-baru ini Kalla Beton mengadakan pertemuan dengan DPD Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia) Sulawesi Selatan, Senin (22/06/2020) yang diwakili oleh Manager Pemasaran Kalla Beton, Syatir, ST. Pertemuan ini sekaligus momentum untuk mempererat kerjasama yang dapat menguntungkan khususnya di masa pandemic ini.

“Kalla Beton merupakan penyedia material konstruksi terbesar di Indonesia Timur, untuk itu melalui pertemuan ini diharapkan terjalin sinergitas antara DPD Apersi Sulsel sehingga apa yang dirumuskan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan produk-produk Kalla Beton” ujar Syatir.

“Ke depannya kami akan terus mendukung Kalla Beton salah satunya dengan turut merekomendasikan produk dari Kalla Beton kepada seluruh anggota Apersi Sulsel”, tambah Sulkifli Ishak Djarre, selaku Bendahara DPD Apersi Sulsel.

Di tengah pandemic ini, Kalla Beton tetap menjaga profesionalitas dan layanan terbaiknya dengan memberlakukan protocol Kesehatan dalam proses produksi seluruh material. Kemudahan juga diberikan Kalla Beton bagi pelanggan yang ingin memesan produk material konstruksi tanpa harus keluar rumah dengan menghubungi Hotline Kallla Beton 08114114858.

  • Bagikan