PDI-Perjuangan Sulsel Kembali Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

Rabu, 24 Juni 2020 15:51
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan kembali menyalurkan bantuan bagi korban bencana alam banjir di Kabupaten Jeneponto, Rabu (24/6/2020).

Bantuan tersebut disalurkan melalui Komunitas Juang Andi Ridwan Wittiri (ARW) yang juga anggota DPR-RI dari Dapil Sulsel I dan Ketua DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Mie Instan, Beras dan Gula di Desa Tino dan Desa Taroang, Kecamatan Taraoang yang pebatasan dengan Kabupaten Bantaeng itu juga merasakan dampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Yang kami salurkan bantuan berupa beras, mie instan dan gula bagi warga yang terdampak bencana,” demikian Dahlan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Taroang sekaligus korkab Juang ARW Jeneponto.

Sementara penerima bantuan Zainal mengaku bersyukur mendapatkan bantuan dari partai PDI-Perjungan pasca bencana alam yang menimpa dirinya dan keluarganya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali, kami merasakan beban kami sedikit diringankan dengan adanya bantua ini,” ungkap Zainal penuh rasa syurkur,

Sebelumnya, Senin (15/6/2020) lalu, PDI Perjungan juga menyerahkan bantuan korban bencana longsor di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, bantuan tersebut dibawa langsung oleh Syamsu Niang anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Syamsu Niang yang mewakili Andi Ridwan Wittiri membawa bantuan tersebut bersama ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Jeneponto, Kaharuddin. Termasuk membawa juga bantuan ke Kabupaten Bantaeng.(rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI