Kenal Unhas Lebih Dekat Melalui Brunch Talk

Jumat, 26 Juni 2020 19:34
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Direktorat Komunikasi Universitas Hasanuddin menghadirkan ruang virtual bagi calon mahasiswa baru untuk mengenal lebih dekat tentang kampus terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini.

Serie dialog bertajuk “Brunch Talk Edisi 1” digagas untuk memenuhi harapan millenials.

Untuk edisi pertama, Brunch Talk mengusung tema “Kamu Millenial? Unhas untuk Kamu (Mengenal Unhas Lebih Dekat)”. Kegiatan yang ditayangkan secara live melalui Instagram Unhas @hasanuddin_univ, pukul 09.30 wita, Jumat (26/6/2020).

Direktur Komunikasi Unhas, Ir Suharman Hamzah PhD, menuturkan, kegiatan tersebut dirancang untuk memperkenalkan Unhas kepada generasi millenial dengan memanfaatkan perkembangan sosial media sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari para calon mahasiswa maupun masyarakat.

“Kita hadirkan ruang yang lebih millenial, memudahkan, dan kesannya lebih santai, karena media yang kita gunakan juga akun sosmed resmi Unhas. Ruang virtual ini sebenarnya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya calon mahasiswa baru yang ingin bertanya langsung. Jadi kita lebih membantu mereka menjawab pertanyaan yang ingin mereka ketahui terkait Unhas,” jelas Suharman.

Brunch Talk edisi pertama diisi oleh Direktur Komunikasi, Ir. Suharman Hamzah, Ph.D., sebagai nara sumber. Beliau memberikan gambaran umum tentang Unhas sekaligus menjawab beberapa pertanyaan followers akun instagram Unhas. Rencananya, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dengan menghadirkan berbagai narasumber dari lingkup Unhas serta topik pembahasan berbeda setiap edisinya.

Kegiatan yang dipandu oleh Surya Yudistira Ramadan (Mahasiswa Ilmu Hukum Unhas) secara live melalui akun sosial media Instagram Unhas diikuti oleh kurang lebih 150 peserta. Kegiatan berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya pukul 10.00 Wita. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI