Resmi Diusung, Kader Golkar Diminta Menangkan Tahfidz Di Pilkada Maros

Rabu, 1 Juli 2020 08:39
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAROS — Pasangan Bakal Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha (Tahfidz) resmi diusung Partai Golkar dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

Olehnya itu seluruh jajaran pengurus dan kader mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten untuk segera bergerak penuh dan memenangkan Pasangan Calon Bupati Maros, Tajerimin-Havid S Fasha.

Hal ini ditegaskan Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir konferensi pers, Selasa (30/6/2020) di Sekretariat Golkar, Jalan Bakri.

Dia mengatakan jika teka-teki siapa yang mengendarai Golkar di Kabupaten Maros sudah terjawab. Pasalnya Senin malam, 29 Juni 2020, DPP Partai Golkar sudah menetapkan Pasangan Calon Bupati Maros yang diusung.

Sehingga ia pun mengaku tunduk dan patuh terhadap amanat organisasi ini.

“Saya akan menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus segera bergerak penuh dan memenangkan,” imbaunya.

Apalagi kata dia, hampir 10 tahun Partai Golkar berada di luar pemerintahan. Dan saatnya untuk kembali mencetak sejarah.

“Kami akan kembali merebut kekuasaan di Kabupaten Maros,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Maros, Tajerimin mengaku bersyukur sebab Golkar bisa memberi kepercayaan kepada kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Maros.

“Kami ingin merangkul semua, karena kita ingin Golkar menang di Pilkada Maros,” katanya.(Rin/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI