Miris… Mahasiswa Gondrong Kedapatan Bawa Ganja

Rabu, 8 Juli 2020 19:51
Belum ada gambar

Dua mahasiswa yang tertangkap bawa ganja.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fikri Hidayat (22) dan Aidil Tawakkal (22) termenung. Kedua tangannya diikat dengan sebuah borgol.

Entah apa yang mereka pikirkan. Mereka tertunduk di samping polisi, yang mengenakan rompi anti peluru di sebelah kanan dan kirinya.

Dua remaja berambut gondrong itu memang menjadi sasaran polisi. Mereka sempat dicurigai saat melintas di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Insting polisi memang tepat. Mereka kedapatan membawa ganja yang disimpan di balik pakaian yang ia kenakan saat itu.

“Mereka memang mencurigakan dan digeledah. Di kantong baju sebelah kiri, terdapat satu paket narkoba jenis ganja,” kata Danru Raimas Polrestabes Makassar, Bripka Emir Sholihan, Rabu (8/7/2020).

Remaja itu tak bisa apa-apa. Barang ilegal dan ponsel miliknya disita polisi saat itu. Lama diinterogasi, keduanya diketahui merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Kota Makassar.

Pembawa barang ilegal ini tinggal di salah satu indekos, di Jalan Abd Daeng Sirua, Kecamatan Panakkukang. Di sana mereka tinggal bersama-sama.

“Meski mereka mahasiswa, tindakan yang kami ambil langsung diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Makassar,” pungkas Emir. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI