Gerindra Pangkep Fokus Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Jumat, 10 Juli 2020 13:57

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– DPC Gerindra Pangkep masih fokus penanganan dampak Covid-19. Sejak Maret hingga saat ini ada ribuan bantuan yang disalurkan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Itu disampaikan DPC Gerindra Pangkep, Lutfi Hanafi, menurutnya Partai Gerindra terus membantu masyarakat yang tersampak Covid-19.

“Ini merupakan program nyata untuk langsung membantu masyarakat, tidak hanya itu APD untuk petugas juga kita berikan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” ujarnya, Jumat (10/7/2020).

Senada dengan itu, Ketua Tim Desk Pilkada Gerindra Pangkep, Haji Mail menjelaskan, sejak Maret pihaknya terus membantu masyarakat, mulai insan medis perawat, aparat keamanan, puskesmas, rakyat yang kehilangan pekerjaan akibat Covid-19

“Banyak sekali warga Pangkep kehilangan pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, inilah tugas Partai Gerindra membantu meringankan beban warga agar bisa bertahan hidup,” tegas Haji Mail yang juga Tokoh Masyarakat Pangkep.

Sementara terkait persiapan pilkada, Gerindra Pangkep, sudah meneruskan hasil penjaringan sebanyak 10 nama calon ke DPD Gerindra Sulsel pada Bulan Januari lalu.

“Keputusan selanjutnya ada ditangan DPP Partai Gerindra, kita akan amankan setiap kebijakan DPP Partai Gerindra dengan harapan memperhatikan aspirasi masyarakat yang berkembang,” paparnya, Jumat (10/7/2020).(fit/fajar)

Komentar