Podcast KataNone Malam Ini, Tiga Pelaku UMKM Kuliner Berbagi Tips

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Para pelaku UMKM yang bergelut di bidang kuliner atau jual makanan , akan berbagi tips sukses mereka di podcast KataNone, yang dipandu Irman "None" Yasin Limpo, Sabtu malam nanti, 11 Juli 2020.

Live streaming KataNone yang akan tayang malam nanti pukul 20.00 Wita, akan menghadirkan tiga narasumber sekaligus. Masing-masing, Fakhreza Alhasni (Online Fresh), Udat Madinah (Apang Bugis Jakarta), dan Andi Rian Dirgantara (Bakmi Chungkil).

Tim KataNone, Zaenal Amri Natsir, mengatakan, podcast KataNone selalu menghadirkan sesuatu yang baru setiap episodenya. Namun, semangat utamanya tetap untuk membantu UMKM.

"Untuk malam nanti, akan hadir tiga narasumber sekaligus," kata Enal, sapaan akrabnya.

Menurutnya, bisnis kuliner merupakan salah satu usaha UMKM yang berkembang pesat di tengah pandemi Covid-19. Banyak karyawan yang kemudian dirumahkan akibat Covjd-19, justru banting stir menjual makanan.

"Bagi yang baru mau memulai berbisnis kuliner, atau sudah punya usaha kuliner, wajib nonton podcast KataNone," ujarnya.

Diketahui, podcast KataNone tayang tiga kali seminggu, yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu, untuk membantu UMKM. Selain membahas isu-isu terkini, berbagi ilmu mengenai UMKM, juga ada kuis dan hadiah menarik. (rls/fajar)

  • Bagikan