Bantu Masamba Lewat Karya, Begini Cara Band Lokal Makassar Galang Dana

Senin, 20 Juli 2020 14:09
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Aksi kemanusiaan terus bergulir di tengah musibah banjir bandang di Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Beberapa mahasiswa maupun komunitas menggalang dana di beberapa tempat salah satunya lampu merah. Aktivis kemanusiaan bahkan turun langsung membantu korban banjir yang ada di Masamba.

Tak terkecuali kegiatan kemanusiaan yang diadakan oleh ATM COFFEE bekerjasama dengan Mekaway.

Kegiatan yang bertemakan Bantu Masamba Lewat Karya ini menghadirkan sejumlah band lokal Makassar diantaranya, Kawan Pencerita, Senjanada, Jejak Aksara, Ilham Mappatunru, dan Benang Merah.

Kegiatan ini diselenggarakan di ATM COFFEE, Perumahan Insignia, Sudiang, Kota Makassar, Sabtu 18 Juli 2020.

Beberapa band tersebut, memantaskan karya di ATM Coffee dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan serta membatasi pengunjung yang hadir di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun dana yang terkumpul pasca penampilan tersebut yakni sebanyak Rp552.000 serta donasi barang berupa sarung dan lain-lain.

Salah satu panitia, Adi Yanuarto menuturkan donasi tersebut akan terus dibuka satu minggu kedepan. Akun IG @kawanpencerita akan membuka live show sebagai rangkaian penggalangan dana.

“Sampai hari Sabtu depan, kami masih menerima donasi dari siapapun, dan kami akan tampung dalam bentuk donasi apapun” ujarnya. (Arman/Fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI