Kolaborasi Seniman dan Anak Mobil Bawa Bantuan ke Masamba

Kamis, 23 Juli 2020 14:27

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tak sekedar berkolaborasi pada event-event, namun Komunitas Mobil Hss stream Makassar, bersama komunitas seniman musik (Semut) Sulsel juga gesit berkolaborasi dalam hal aksi sosial.

Kali ini mereka membawa 1 mobil truck bantuan menuju Masamba, Luwu Utara. Melibatkan sekitar 15 orang anggota atau 4 mobil dari HSS.

Ketua HSS Stream, Muhammad Albert mengatakan kolaborasi ini satu langkah memperlihatkan kepada komunitas lainnya bahwa meski berbeda tetapi tujuannya untuk aksi sosial sama. Bantuan yang dibawa ke Masamba tersebut merupakan hasil dari patungan beberapa pengurus dan donatur.

Kata Albert, beberapa bantuan tersebut juga adalah donasi dan hasil penggal selain sembako, juga obat-obatan dan pakaian.

“Target perjalanan kami ini sehari kemudian sampai dilokasi langsung membagikan bantuan kepada yang berdampak,”tuturnya.

Ketua Umum Semut, Muhammad Yusuf mengatakan bantuan ini di selenggarakan berkat kerjasama dengan DPP Semut yang ada di Sulsel. Proses galang dana dilakukan selama seminggu.

“Alhamdulillah kita kumpul selama seminggu itu mencapai total dana Rp65 juta,”ucapnya.(wis/fajar)

Komentar