HUT ke-47 di Tengah Pandemi Covid-19, KNPI Sulsel Peringati Lewat Doa Kebangsaan

Jumat, 24 Juli 2020 10:01
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Peringati HUT KNPI ke-47, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, dilakukan dengan menggelar Doa Kebangsaan.

Ketua Panitia HUT KNPI ke-47, Ratna Sari Rahmat menjelaskan, peringatan HUT KNPI ke-47 ini dilakukan dengan menggelar doa bersama, itu diselenggarakan mengingat Indonesia, khsusunya juga di Sulsel masih dalam pandemi Covid-19, tidak hanya itu di Sulsel juga, tepatnya di Luwu Utara dilanda banjir bandang beberapa waktu lalu.

“Tahun ini, peringatan HUT lewat doa bersama, mengingat Indonesia masih dalam suasana pandemi dan Sulsel yang baru saja dilanda bencana banjir di Masamba,” ucapnya.

Peringatan HUT ini diselenggarakan secara di Sekretariat KNPI Sulsel, Jumat malam (24/7/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan, juga dilakukan secara daring.

“Panitia tetap memberlakukan prosedur kesehatan, dengan menyediakan handsanitizer dan masker bagi tamu undangan yang akan hadir dalam jumlah terbatas, juga bisa disaksikan lewat aplikasi youtube KNPI,” paparnya.

Terpisah, Ketua KNPI Sulsel, Nurkanit Kahfi berharap HUT KNPI kali ini menjadi momentum untuk mewujudkan kesadaran sosial lewat doa kebangsaan dan kemanusiaan ditengah pandemi Covid-19 dan musibah banjir bandang.

“Dengan spirit ini semoga pemuda Indonesia, khususnya di Sulsel bisa menghadapi kondisi kekinian bersama-sama dalam keberagaman untuk saling menguatkan,” tambahnya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI