Resmikan Rumah Perubahan, Rahman Asegaf: Ini Langkah Awal Raih Kemenangan di Pilkada Pangkep

Rabu, 29 Juli 2020 10:32
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) meresmikan Rumah Perubahan.

Abdul Rahman Assagaf mengungkap bahwa diharapkan hadirnya Rumah Perubahan ini membawa misi perubahan di Kabupaten Pangkep kedepannya.

“Mulai dari sini kita harus berubah. Masih banyak kondisi di masyarakat yang perlu perubahan untuk lebih sejahtera. Sehingga melalui Rumah Perubahan ini menjadi langkah awal kami menyongsong Pangkep sebagai harapan bersama kami untuk jadi lebih baik,”paparnya saat launching Rumah Perubahan di Jalan Kesehatan, Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene.

Sementara itu, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep, Muammar Muhayang mengungkap bahwa, visi kedepan kita yaitu membawa Pangkep lebih baik.

“Pemimpin yang bisa membawa masa depan untuk sejahterakan masyarakatnya. Pemuda Pangkep kedepannya akan kita sejahterakan. Bukan karena dilihat orang tuanya. Tetapi sukses dari keringatnya sendiri dan mampu membawa kesukesan bagi orang lain,”paparnya.

Ia mengajak masyarakat Pangkep untuk memenangkan pasangan ini, dengan visi perubahan di Kabupaten Pangkep.

“Kita sambut harapan yang baru. Pangkep harus kita bawa ke arah yang lebih baik. Sebab semua orang punya kesempatan yang sama jadi pemimpin,”katanya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa, ditangannya bersama Abdul Rahman Assagaf akan merubah masyarakat di Pangkep jadi lebih sejahtera.

“Sebarkan salam perubahan untuk masyarakat Pangkep. Kerja nyata yang harus dikedepankan. Pemimpin itu harus memberi bukan menerima dari rakyatnya. Kita targetkan untuk sejahterakan masyarakat di Pangkep. Berikan kepercayaan kepada kami untuk membawa Pangkep jadi lebih baik,” paparnya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI