Wahdah Mamuju Selenggarakan 42 Ekor Hewan Kurban

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU - Meski di tengah pandemi covid-19, pengurus Wahdah Islamiyah Mamuju tetap menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban.

Hari raya Idul Adha tahun ini, Wahdah Islamiyah Mamuju kembali menyembelih 42 ekor hewan Qurban. Hal itu disampaikan Humas dan Infokom Wahdah Islamiyah Mamuju, Ali Akbar.

"Tahun ini sebanyak 20 ekor sapi dan 24 ekor kambing, yang diselenggarakan melalui panitia kurban Wahdah Islamiyah Mamuju," Sabtu, (1/8/202020).

Ali Akbar juga mengatakan, penyalurannya daging qurban sebanyak 1.000 kupon telah dibagikan kepada masyarakat.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Mamuju, Amiruddin mengatakan. Hari Raya Idul Adha yang biasa dirayakan umat muslim dengan cara berkurban atau menyembelih hewan kurban merupakan salah satu amalan baik yang diperintahkan oleh Allah SWT.

"Penyembelihan hewan yang dilakukan pada 10 Dzulhijjah ini dilaksanakan bagi umat muslim yang mampu berbagi kebahagiaan kepada umat muslim lainnya," jelas Ustaz Amir

Ia juga berharap proses penyelenggaraan kurban di Wahdah Mamuju semakin profesional. Terimah kasih juga kepada seluruh kader dan simpatisan Wahdah serta ummat islam secara umum yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia kurban Wahdah Mamuju menyelenggarakan hewan kurban mereka.

Selama proses kegiatan penyembelihan, dilakukan sesuai protokol kesehatan termasuk proses pembagian daging kurban yang disalurkan kepada masyarakat. (rls/fajar)

  • Bagikan