Gubernur Sulsel Ikuti Upacara Virtual HUT RI Ke-75 Bersama Presiden dan Wapres

Senin, 17 Agustus 2020 14:15
Belum ada gambar

Tetap, berinvestasi bagi investor, sumbangan pemikiran dan gagasan dari para kelompok intelektual, para guru atau dosen yang tetap mengajar, anak-anakku para murid atau siswa dan para mahasiswa yang tetap belajar, dan pemberian informasi yang mendidik dari segenap media, para bupati walikota dan jajaran yang mendorong inovasi pelayanan publik sesuai dengan kondisi fase kehidupan new normal.

Serta berbagai aktifitas kita semua dalam rangka bersatu padu melawan covid-19, adalah merupakan wujud nyata bahwa kita lagi melakukan perlawanan atau berperang melawan musuh yang tidak berwujud ini berupa covid-19.

“Saya juga atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkhusus para petani, karena di tengah kontraksi perekonomian yang dialami Republik ini secara nasional, di Sulawesi Selatan ekspor tetap tumbuh positif sebesar 11,17% jika dibandingkan pada periode yang sama tahun 2019 lalu,” jelasnya.

Berdasarkan data yang ada, ekspor yang tumbuh positif tersebut sebagian besar adalah produksi dari sektor pertanian, industri pengolahan dan beberapa barang strategis lainnya dari hasil optimalisasi pemanfaatan potensi sumber daya alam.

“Saya sekali lagi mengajak untuk tetap bersinergi, kita bertahan dan maju bersama melawan covid-19. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” ujarnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI