Sah! Perindo Serahkan B1.KWK untuk Appi-Rahman

Rabu, 19 Agustus 2020 15:32

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando siang ini (19/08/2020) menerima rekomendasi dan form B1.KWK dari Partai Perindo di Jakarta.

Penyerahan B1.KWK tersebut dilakukan oleh Sekjen DPP Perindo, Ahmad Rofiq didampingi oleh Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar Ruslan Mahmud beserta jajarannya.

“Kami tentu bersyukur telah mendapatkan B1.KWK dari Perindo dengan dukungan dua kursi dan berharap agar mesin politik dan jaringan konstituen Perindo di Makassar dapat turut menjadi bagian penting dalam perjuangan membawa Makassar lebih baik lagi” ungkap Munafri Arifuddin setelah menerima dukungan dari Partai Perindo.

Dukungan B1-KWK Perindo ke Appi-Rahman

Dengan bergabungnya Perindo setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi Partai Demokrar, pasangan Appi-Rahman kini telah mengantongi dukungan 8 kursi dari target 13 kursi.

“Kami sedang mengatur waktu dengan PPP untuk proses penyerahan rekomendasinya. Mudah-mudahan bisa tuntas sebelum deklarasi besok” kata CEO PSM ini.

Hingga saat ini tercatat Appi-Rahman menargetkan untuk diusung oleh Partai Demokrat, PPP dan Partai Perindo serta didukung oleh partai non parlemen, PSI. (endra/fajar)

Komentar