Husler-Budiman Kukuhkan Tim Pemenangan di Wasuponda, Irwan-Rio dapat Dukungan Tomas Manurung

Senin, 24 Agustus 2020 10:09

Bapaslon Pilkada Luwu Timur, Husler dan Budiman mengukuhkan tim pemenangan di Wasuponda

FAJAR.CO.ID, MALILI–Konstalasi politik jelang pilkada Luwu Timur makin memanas. Kubu petahana HM Thoriq Husler dan Budiman terus bergerak mengukuhkan tim di setiap kecamatan. Salah satunya di daerah basis lawan.

Wakil Ketua I Tim Pemenangan HM Thoriq Husler dan Budiman, Herdinang mengatakan, pengukuhan tim pemenangan HM Thoriq Husler dan Budiman dilakukan tadi malam. ‘

‘Kebebulan pelantikan di Wasuponda, tadi malam. Kecamatan ini merupakan kandang lawan,”kata Herdinang kepada FAJAR, Senin 24 Agustus 2020.

Menurutnya, tim pemenangan Thoriq Husler dan Budiman, telah meruntuhkan benteng lawan. Dia mengklaim sekitar lima ribuan warga dari seluruh desa di Wasuponda tumpah ruah menghadiri acara tersebut.

Sangking banyaknya massa yang hadir , Husler dan Budiman yang sudah mendapat pengawalan berlapis dari para relawan masih kesulitan menggapai panggung acara karena warga berdesakan ingin bersalaman dengan calon bupati dan wakil bupati pujaan hati mereka.

Fakta ini membuktikan kepada publik Luwu Timur, bahwa mayoritas warga Wasuponda sangat menginginkan Husler- Budiman menang telak di Wasuponda pada Pilkada Lutim 9 Desember 2020 nanti.

Peristiwa politik ini juga membuktikan seluruh relawan di Wasuponda terbukti mampu bekerja rapi , solid dan akan menjadi penentu kemenangan bagi pasangan MTH-Budiman di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Sementara pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachari Syam dan Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) telah mendapat dukungan tokoh masyarakat. Terutama dari di Kecamatan Malili.

Sejumlah tokoh masyarakat Desa Manurung, Kecamatan Malili, Luwu Timur bergabung untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachari Syam dan Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 serentak.

Komentar