Perkuat Kerjasama, Kakanwil Kumham Sulbar Temui Bupati Mamasa

Jumat, 28 Agustus 2020 10:12

FAJAR.CO.ID, MAMASA– Sebagai tindaklanjut dari hasil pertemuan sebelumnya antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi barat dengan Bupati Mamasa, maka pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2020 H. Anwar selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi berkunjung ke Kantor Bupati Mamasa dan diterima langsung oleh Bupati Mamasa.

Dalam kunjungannya ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat H. Anwar menyempatkan menyampaikan kembali terkait rencana penanda tanganan nota kesepahaman ( MOU ) antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat dengan Bupati Mamasa sebagai wujud komitmen bersama untuk meningkatkan perlindungan Hak Kekayaan Intelektual yang ada di Kabupaten Mamasa.

Dalam Keempatan yang sama H. Anwar menyampaikan bahwa MOU tersebut nantinya merupakan bentuk kerja sama strategis antara Kedua pihak untuk saling bersinergi dalam pemanfaatan dan pemberdayaan sistem KI.

Pada kesempatan tersebut Bupati Mamasa memberikan apresiasi Kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat yang tak ada bosan-bosannya menyampaikan dorongan untuk perkembangan Kekayaan Intelektual di Kabupaten Mamasa.

Bupati Mamasa juga memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap rencana Penandatanganan MOU tersebut karena diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat terhadap perlindungan karya-karya Intelektualnya serta peningkatan nilai ekonomi terhadap karya-karya tersebut tegas Bupati Mamasa.(rls/fajar)

Komentar