Mohon Restu dan Dukungan, Hati Kita Keren Kunjungi Pemangku Adat Kerajaan Marusu

  • Bagikan

Dalam kesempatan itu, Karaeng Sioja menyambut baik kedatangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Dia juga berpesan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros ini jika diizinkan Allah untuk memimpin Maros kedepan, agar merangkul semua elemen dan golongan masyarakat tanpa adanya perbedaan sehingga tercipta kemakmuran di Butta Salewangang.

Karaeng Sioja pun mendoakan keduanya agar diberi kelancaran dalam berbagai proses yang akan dilalui demi mewujudkan cita-cita memajukan Kabupaten Maros.

Usai kunjungan tersebut, Chaidir dan Suhartina pun melanjutkan sowan ke Ketua DDI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU Maros, MUI dan beberapa tokoh serta elemen lainnya.

Sebelumnya Chaidir dan Suhartina juga kerap berkunjung ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat. Hingga mngadiri hajatan warga Maros.

Sekadar diketahui, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menjadwalkan melakukan pendaftaran ke KPU pada 5 September mendatang dan dirangkaikan Deklarasi Pasangan Hatikita Keren.

Pasangan ini telah mengantongi SK dukungan model B.1-KWK dari berbagai partai dan mencukupi syarat untuk maju dalam kontestasi Pilkada Desember mendatang. (Rin/fajar)

  • Bagikan