Jelang Pendaftaran di KPU, Cabup Maros Suhartina Sungkeman ke Ibu

Kamis, 3 September 2020 20:51
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAROS– Jelang deklarasi dan memasuki tahapan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros, Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari mendatangi kediaman orang tuanya, Kamis (3/9/2020). Ia datang memohon doa restu serta dukungan dari keluarga besarnya untuk maju pada ajang Pilkada 2020.

Mantan anggota DPRD Maros ini pun melakukan sungkem ke ibunda tercintanya, Hj Salmiah. Namun sebelum sungkeman, ia terlebih dahulu mengunjungi makam ayahnya, Alm H Bohari, di Dusun Banyo Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang.

Suhartina mengaku apapun yang dilakukan harus atas restu orang tua terlebih dahulu, sehingga inilah yang menjadi pondasi kekuatan kita untuk terus melanjutkan langkah kedepan.

“Selain mengunjungi orang tua, saya juga sudah mendapat restu dari keluarga besar,” katanya.

Dia juga berharap, agar masyarakat juga bisa memberi kepercayaan kepada dirinya dan Chaidir Syam untuk memajukan Kabupaten Maros di masa mendatang.

Sekadar diketahui, Hj. Suhartina Bohari merupakan pasangan bakal Calon Bupati dari Chaidir Syam ini menjadi satu-satunya perwakilan kaum perempuan yang berani untuk mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2020 ini.

Meskipun usianya masih muda, Perempuan kelahiran 1981 ini sudah memiliki pengalaman politik yang tidak sedikit. Ia berhasil menduduki kursi legislatif selama 2 periode sejak tahun 2009.

Dan ditahun 2019, Ia juga satu-satunya putri kabupaten Maros yang berani maju dalam pemilihan legislatif DPR RI. Kini ia pun memegang jabatan penting di DPP PAN sebagai Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjend).(rin/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI