Portal di Latanete Dibuka Oleh Gubernur Sulsel, Pemilik Cafe Syukuran Beri Potongan Harga

Kamis, 3 September 2020 16:17

Pemilik Warkop Rumpi, Mohit N Vatvani

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pemilik ruko di Latanete Plaza Jl Sungai Saddang, Kota Makassar, kini patut berbahagia. Pasalnya, mereka yang telah memegang sertifikat SHGB merasa lega.

Dikarenakan dengan terbukanya portal yang ditutup selama ini oleh Perseroda Sulsel, telah dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama anggota Komisi C DPRD Sulsel.

Salah seorang pemilik ruko di Latenete Plaza dan Pemilik Warkop Rumpi, Mohit N Vatvani mengatakan sebagai bentuk rasa syukur atas dibukanya portal di Ruko Latanete dan kini warkop juga beroperasi. Ia mengundang semua orang untuk datang menikmati syukuran jumat berkah.

Kata Mohit, ia memberikan 50 persen potongan harga kepada siapapun yang datang di hari Jumat di Warkop Rumpi. Semua makanan dan minuman diskon 50 persen dari harga menu, dan tanpa di up.

“Ini sebagai bentuk syukuran juga pasalnya setelah pandemi, ia sudah bisa kembali membuka warkop,”ucapnya.

Selain itu juga portal yang selama ini ditutup untuk akses masuk ke ruko, sudah dibuka oleh Gubernur Sulsel. Pembukaan portal ini sebagai bentuk dukungan Gubernur untuk kembali menggerakkan ekonomi di Sulsel.(wis/fajar)

Komentar