Kapolres Imbau Paslon Kampanyekan Pilkada Bebas Covid-19

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar deklarasi Pilkada Damai, Kamis (10/9/2020), di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros.

Dalam deklarasi itu, hadir tiga kandidat pasangan calon (paslon), Chaidir Syam-Suhartina Bohari, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Najamuddin dan Tajerimin-Havid S Fasha. Apel deklarasi dipimpin Kapolres Maros Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Musa Tampobulun.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan pelaksanaan deklarasi digelar untuk mencipakan pilkada yang damai dan sejuk serta bebas dari Covid 19.

“Deklarasi ini merupakan upaya forkopimda dalam menciptakan pilkada yang aman, damai, dan sejuk serta bebas dari COVID 19,l," katanya.

Selain itu, Musa juga meminta agar semua kandidat paslon mengkampanyekan pilkada damai bebas Covid-19.

Dalam apel deklarasi damai ini, semua paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros juga melakukan penandatangan petisi pilkada damai sebagai komitmen bersama dalam menciptakan pilkada yang aman, damai dan sehat bebas dari Covid 19.

Selain apel deklarasi, Polres Maros juga membagikan 55 ribu masker kepada masyarakat melalui partai politik yang ada di Kabupaten Maros.(rin/fajar)

  • Bagikan