Jelang Undian Nomor Urut Calon, Jubir Dilan: Maunya Nomor 3

Selasa, 22 September 2020 23:12
Belum ada gambar

Jubir Dilan, Siti Misbach Azhari yang karib disapa Missi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Empat kandidat Pilwalkot Makassar bakal mengambil undian nomor urut yang digelar KPU di Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, pada Kamis (24/9/2020).

Tentu setiap pasangan bakal calon menginginkan nomor ‘pamungkas’ yang dianggapnya baik dan penuh makna. Tak terkecuali pasangan Syamsu Rizal – Fadli Ananda.

Juru Bicara Millenial pasangan berakronim Dilan, Siti Misbach Azhari mengaku, sejatinya Deng Ical – Fadli menginginkan nomor urut tiga. Namun hal tersebut bukan sebuah keniscayaan, sekadar harapan. Nomor tiga memiliki makna tersendiri bagi Dilan karena sesuai dengan tiga visi misi yang diusungnya.

“Kalau boleh jujur maunya nomor tiga. Karena sesuai dengan tiga visi misi utama kami yaitu Makassar maju, Makassar melayani, dan Makassar lestari. Memang semua nomor bagus, tapi enak juga kalau pas sesuai visi misinya Dilan,” beber Missi, sapaan karib Misbach Azhari, Selasa (22/9/2020).

Sebab, kata Eks Caleg Partai Gerindra Maros itu, visi misi yang sering di sosialisasikan Deng Ical maupun Fadli merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Kota Makassar.

Melalui program tersebut, pasangan berjargon Sombere’na Makassar itu ingin memastikan tidak akan ada lagi masyarakat Makassar yang tertinggal dan terabaikan dari semua lini kehidupan.

Namun jika pun mendapat nomor urut lainnya, tak menjadi masalah bagi Dilan. Missi menegaskan, nomor berapa pun yang didapatnya tak mengubah konsep duet Deng Ical-Fadli Ananda yang menomorsatukan program Sombere’ yang kerap digaungkan.

“Semua nomor urut kandidat sama, yang terpenting kan kita menang nanti,” tutur Missi. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI