Diterpa Isu Pindah Gerbong, Syamsuddin Hamid Ingatkan Pendukung AIZ-Risma Tak Terprovokasi

Selasa, 8 Desember 2020 17:07
Belum ada gambar

Syamsuddin Hamid

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Simpatisan dan pendukung Andi Ilham Zainuddin-Rismayani (AIZ-Risma) optimis dapat menang di Pilkada Pangkep, meskipun harus berhadapan dengan klannya sendiri, Muh Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS).

Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid menegaskan bahwa, seluruh simpatisan dan pendukung AIZ-Risma agar tidak terprovokasi dengan isu pindah gerbong ke paslon lain jelang pencoblosan.

“Kita imbau, kepada seluruh simpatisan dan pendukung AIZ-Risma untuk tidak terprovokasi. Kami AIZ-Risma tetap jalan. Tidak ada penggabungan apalagi negosiasi ke paslon lain. Kami tetap maju, sebah inilah yang paling layak melanjutkan kepemimpinan di Pangkep,” paparnya, Selasa (8/12/2020).

Senada dengan itu, Pengamat Politik, Asratillah mengaku pengaruh Bupati Pangkep dua periode ini masih sangat besar untuk menarik pendukung ke AIZ-Risma, sehingga pihaknya menilai tidak tepat jika pendukung AIZ-Risma yang justru diisukan pindah ke paslon lain.

“Pengaruhnya besar. Peluang menang AIZ-Risma sangat besar. Karena disitu ada dukungan langsung Pak Syamsuddin. AIZ dan MYL punya kans menang. Tetapi yang punya kelebihan menang yaitu AIZ karena didukung langsung Bupati,” katanya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI