Lions Club Makassar FOS Resmi Terbentuk

Rabu, 16 Desember 2020 22:09
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Lions Club Makassar FOS resmi terbentuk. Seluruh member yang semua merupakan alumni SMA Katolik Rajawali Makassar itu telah dilantik.

Organisasi yang bergerak diberbagai bidang ini dilantik secada virtual oleh Gubernur Distrik, Rupiarsieh dengan disaksikan enam Lions Club pendahulunya di Makassar, di Gedung Runtono, Jalan Bawakaraeng Makassar, Selasa malam, (16/12/20).

Pembentukan club baru ini di sponsori atau direkomendasikan Lions Club Makassar Host. Sekaligus akan menjadi pengarah hingga dua tahun pengurusan kedepan.

Lions Club Makassar FOS ini dinakhodai oleh Hendrik Sie yang juga merupakan alumni SMA Katolik Rajawali Makassar. “Dengan ini saya berharap kedepan alumni-alumni lainnya bisa bergabung bersama kami,” kata Hendrik di acara pelantikan tersebut di Gedung Runtono, Jalan Bawakaraeng Makassar.

Gabungan para alumni ini kata dia diyakini akan memudahkan roda organisasi berjalan dan melaksanakan program kerja. Sebab komunikasi akan lebih mudah.

Selain itu, club ini akan dibimbing Lions Club Makassar Host yang mana sudah sangat berpengalaman. “Apalagi presidennya juga alumni SMA Katolik Rajawali,” katanya.

Presiden Lions Club Makassar Host,Jufry Tjankilisan, berharap kedepan club baru ini juga bisa merangkul lebih banyak member. Sebab di alumni SMA Katolik Rajawali Makassar sangat banyak.

Ia juga berharap club ini berkembang dan juga melahirkan club baru. “Semakin banyak club maka semakin banyak tangan-tangan yang menebar kebaikan,” katanya.

Harapan yang sama juga disampaikan Presiden Lions Club Makassar Rajawali, Frenky Sengkey. “Kita harap club ini berkembang dan merangkul para alumni untuk bersama menebar kebaikan,” katanya. (mum)

Komentar

VIDEO TERKINI