Unibos Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Dua Institusi

Jumat, 18 Desember 2020 22:53

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Bosowa (Unibos) Kembali menambah relasi. Kali ini dilakukan dengan penandatanganan kerja sama bersama Institut Politeknik Penerbangan Makassar dan Institut Desain dan Bisnis (IDB Bali).

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka mengembangkan inovasi dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat), serta Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Perjanjian ini langsung ditandatangani oleh Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng, Rektor IDB Bali Dr. Ni Kadek Suryani, S.E., S.IKom., M.M dan Direktur Politeknik Penerbangan Makassar Ahmad Bahrawi, S.E., M.T. Turut disaksikan oleh jajaran pimpinan Unibos, Asisten Direktur Pascasarjana dan pimpinan Fakultas Unibos di Ruang Rapat Senat Lantai 9 Universitas Bosowa.

Selanjutnya Rektor Unibos mengungkapkan dalam sesi diskusi bahwa Unibos telah diberi penganugrahaan oleh LLDikti sebagai kampus terbaik di wilayah LLDikti WILAYAH IX.

“Itu adalah apresiasi yang sangat membanggakan buat kami, salah satu alasannya karena kami sering melakukan kerjasama dan hingga tahun 2020 ini kami telah melakukan kerjasama lebih dari 200 instansi, industry, perguruan tinggi dan masih banyak lagi, itu sebagai bentuk keseriusan kami untuk mengembangkan dan berinovasi bersama dalam dunia pendidikan, kami sangat senang jika ada kerja sama dan bisa bersinergi bersama” ungkap Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng.

“saya berharap ini menjadi awal kita bersama mengembangkan penelitian, pengabdian dan bersinergi bersinergi untuk menyelesaikan masalah dalam industry dan mendapatkan output dan outcome dari kerjasama ini,” tambah Rektor Unibos. (rls)

Komentar