Buka Rapat Kerja Harian PAREPOS, Wali Kota Parepare: Rumah Besar Kita

Selasa, 22 Desember 2020 18:09

Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, membuka secara resmi rapat kerja (Raker) akhir tahun yang akan dilaksanakan Harian PAREPOS, Rabu, 23 Desember, besok di Lantai III Kantor Harian PAREPOS, Jalan Bau Massepe No 2, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat. Pembukaan raker dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Hadir Direktur Harian PAREPOS, Drs H Mappiar HS MSi didampingi Penanggungjawab PAREPOS Online, Ade Cahyadi, Pimpinan Redaksi Harian PAREPOS, Salman Razak, Senior Manager Harian PAREPOS, Andi Muliadi dan Manager Iklan Harian PAREPOS dan Direktur Operasional PAREPOS Online, Muh Ahmad Reska Pahlawan.

Wali Kota Parepare dalam sambutannya mengungkapkan, PAREPOS adalah rumah milik semua. Kenapa demikian, rumah itu di dalamnya ada pradaban.

“Dan alhamdulilah pradaban itu terjaga dengan baik, dan saya rasakan seperti apa kebersamaan selama kurang lebih tujuh tahun dengan PAREPOS sebagai mitra yang sejuk. Walaupun kerap dikritisi, saya yakin tidak ada yang salah dan keliru. Semuanya itu tujuannya melihat Kota Parepare maju dan lebih berkembang,” ungkapnya, Selasa 22 Desember, di rujab Wali Kota.

Itu nyata, dengan kondisi sekarang yang tak mengecewakan dan bisa menjadi ruh model bagi Sulawesi Selatan. “Kalau PAREPOS saya pandang sebagai rumah kita, maka organisasi pemerintahan itu juga adalah sebuah kapal besar yang harus bergerak menuju pulau harapan,” timpalnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel itu mengakui, jika tidak sedikit harapan diberikan masyarakat kepada pemimpinnya untuk melahirkan nilai kesejahteraan. “Saya merasakan dinamika, selama kurang lebih tujuh tahun berada dalam kapal besar itu sebagai nahkoda, hantaman ombak itu tidak sedikit. Karena saya berkeyakinan jika kapal ini kokoh ombak sebesar apapun seluas samudera akan kita lewati,”tegasnya.

Komentar