Usai Pelantikan, Wali Kota Parepare Ajak Pejabat Kirimkan Doa untuk Almarhum Haryanto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan juga Pejabat administrator lingkup Kota Parepare.

Terlebih dahulu, Wali Kota Parepare dua periode itu untuk menyempatkan berdoa dan mengirimkan surat Al – fatihah kepada Asisten III Pemerintah Kota Parepare, Haryanto yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu dikarenakan Covid-19.

Taufan Pawe, mengatakan, beliau ini merupakan pamong terbaik Kota Parepare dan dirinya sendiri mengaku sangat kehilangan sosok beliau, karena beliau ini merupakan sosok ASN terbaik Kota Parepare.

“Kami tahu jika beliau ini sangat banyak memberikan bantuan dan juga sangat aktif dalam mengembang Pemerintahan dan menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara serta jabatan yang dia emban,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menuturkan, Almarhum juga ini merupakan sosok ASN yang sangat inovatif dan bahkan tidak sedikit beliau menunjukkan inovasinya dalam memberikan pelayanan. “Yang paling berkesan beliau ini tidak pernah tidak bisa setiap ada tugas, dan bahkan beliau juga bisa di pastikan selalu hadir tepat waktu dan hadir di awal sebelum dimulainya acara,”pungkasnya. (rls)

  • Bagikan