Mencuat Diperbincangkan Maju di Pilwalkot Palopo, dr Syukur: Saya Masih Fokus di Bidang Kesehatan

Senin, 1 Februari 2021 10:52

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Figur dr Syukur merupakan salah satu nama yang belakangan ini ikut diperbincangkan masyarakat Kota Palopo terkait perhelatan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Palopo ke depan.

Itu karena, selain muda, juga memiliki jiwa peduli sebagai salah satu indikator sebagai seorang yang bisa memimpin Kota Palopo.

Meski begitu, dr Syukur menanggapinya dengan santai. Bagi dia, belum berpikir soal perhelatan Pilwalkot ke depan.

“Itu kan wacana. Kalaupun nama saya ikut disebut berpotensi maju di pilwalkot Palopo itu hak masyarakat. Kita tidak perlu kaku soal itu,” katanya, Kamis 29 Januari 2021.

Ketua PSSI Kota Palopo mengaku jika saat ini belum ada di benaknya ikut bertarung di pilwalkot. Padahal, dirinya sudah banyak yang mengelusnya maju, khususnya di sosial media.

“Jujur saja, bahwa saat ini saya masih fokus dengan tugas dan profesi saya sebagai dokter. Saya tidak dapat mengatakan iya. Karena bagi saya kapasitas keilmuan tentang politik belum mumpuni. Jadi kalau saya mau maju harus banyak belajar politik mungkin,,he..he..he,” ucap dr Syukur sambil senyum-senyum. (palopopos/fnn)

Komentar

VIDEO TERKINI