Agus Ambo Djiwa Harap Penggantinya Makin Berkinerja

Kamis, 18 Februari 2021 19:11

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PASANGKAYU — Rabu hari ini, Bupati Pasangkayu, Sulbar, Agus Ambo Djiwa mengakhiri masa jabatannya selama 10 tahun. Selama menjabat, Agus berharap kinerjanya memberi manfaat bagi masyarakat Pasangkayu.

Diakui banyak suka duka selama memimpin daerah tertinggal menjadi berkembang. Dari sumber daya manusia sampai pembenahan infrastruktur. “Semua dilalui dengan penuh tantangan,” kata Agus, sesuai serah terima jabatan kepada Plh Bupati di Kantor Bupati Pasangkayu, Rabu (17/2/2021).

Untuk bupati selanjutnya, Agus berharap bisa membawa perubahan lebih baik. Apa yang belum dilakukan selama memimpin bisa diwujudkan oleh pemimpin selanjutnya, dan yang sudah ada agar ditingkatkan. “Apa yang sudah ada ditingkatkan dan seterusnnya,” harap Ketua DPD PDIP Sulbar ini.

Sedangkan yang menjadi plh bupati adalah Sekda Pasangkayu Firman. Ia akan menjabat sampai dilantiknya bupati definitif tanggal akhir Februari 2021.

Asisten I Pemprov Sulbar Muh Natsir menyampaikan informasi dari Kemendagri, pelantikan kepala daerah hasil pilkada serentak tahun 2020 akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia pada 25-26 Februari. (nsrn)

Komentar

VIDEO TERKINI