Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Ketua, Juniar Arge Siap Lawan Appi

Selasa, 23 Februari 2021 14:57

uniar Arge mempertegas keseriusannya bertarung memperebutkan posisi ketua Golkar Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Juniar Arge mempertegas keseriusannya bertarung memperebutkan posisi ketua Golkar Makassar dalam musyawarah daerah (Musda) X Golkar Makassar, Maret mendatang.

Juniar Arge menjadi calon kedua yang mengembalikan formulir pendaftaran setelah CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin alias Appi.

Ia menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada panitia musda, di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Selasa (23/02/2021).

Ketua Harian DPD II Golkar Makassar itu menyatakan siap bertarung dengan siapapun dalam musda nanti, termasuk Appi.

“Saya siap (bertarung) dengan siapapun, musda ini adalah arena demokratis dan saya kira saya juga punya banyak dukungan untuk menang,” kata Juniar Arge kepada fajar.co.id.

“Saya ini kader lama, sudah 20 tahun mengabdi di Golkar, pendaftaran kemarin saya ditemani 11 pimpinan kecamatan,” tegasnya.

Selanjutnya, mantan Anggota DPRD Kota Makassar itu akan mempersiapkan dukungan yang lebih banyak dari para pemilik suara dalam musda.

“Saya akan kumpulkan dukungan semaksimalnya. Total suara kan ada 21,” jelasnya.

Adapun 21 pemilik suara yang dimaksud, diantaranya: DPD I 1 suara, DPD II 1 suara, Dewan Pertimbangan 1 suara, Organisasi mendirikan (Soksi, Kosgoro, MKGR) 1 suara, Organisasi didirikan (AMPI, Al-Hidayah, MDI, Saktar, Ulama) 1 suara, Sayap (AMPG, KPPG) 1 suara dan masing-masing Pimpinan Kecamatan 15 suara.

Selain Appi dan Juniar Arge, masih ada dua pendaftar lainnya, yakni Andi Nurhaldin dan Ketua AMPI Fadil Rezky. Namun keduanya belum ada konfirmasi akan mengembalikan formulir pendaftaran.

Hari ini terakhir tahapan pengembalian formulir pendaftaran. Tanggal 24 Februari besok akan diumumkan dan ditetapkan bakal calon ketua Golkar Makassar.

Komentar

VIDEO TERKINI