Rusdi Masse Berulang Tahun ke-48, Fatmawati: Salama’ki!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- "Barakallah fii umrik, Suamiku @rusdimasse. Doa terbaik selalu terpanjat." Demikian doa pembuka dan ucapan manis Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi teruntuk suaminya Rusdi Masse yang genap berusia 48 tahun.

Ya, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu berulang tahun pada Rabu (3/3/2021). Doa dan harapan mengalir kepada Legislator Senayan yang akrab disapa RMS itu.

Di akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi, Fatma mengunggah sejumlah foto bersama RMS seraya menghaturkan doa terbaik agar suaminya dilimpahkan keberkahan, kesehatan, dan senantiasa bermanfaat bagi banyak orang.

"Semoga di sisa umur ta’, dilimpahkan keberkahan. Nikmat sehat, bahagia, makin istiqomah, serta selalu bermanfaat bagi banyak orang. Aamiin. Salama’ki!," tulis Fatma.

Di unggahan berikutnya, Fatma lagi-lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan RMS. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan perhatian terhadap suaminya.

"Terima kasih banyak semua atas doa, ucapan dan perhatianta’ di hari milad Bapak RMS. Atas nama keluarga, saya mohon maaf jika kami belum sempat membalas satu per satu, baik yang melalui WA, SMS, FB dan IG, maupun melalui media lainnya," sahutnya.

"Teriring ucapan, salam dan doa untuk kita semua, semoga selalu dilimpahkan keberkahan, rahmat, nikmat sehat dan bahagia, serta kesuksesan. Doakan kami juga, semoga selalu istiqamah dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Salama’ki Semua!," tutup ibu 4 orang anak itu. (endra/fajar)

  • Bagikan