Mayat dalam Karung di Gowa, Polisi Masih Mendalami

Senin, 8 Maret 2021 14:29

Mayat dalam karung di Gowa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penemuan sesosok mayat yang terbungkus dalam karung di Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Gowa masih diselidiki polisi.

Pasalnya, mayat yang diketahui bernama Daeng Jamal, 30 tahun, warga asal Kabupaten Bulukumba ini ditemukan dengan kondisi luka pada bagian perutnya.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, kasus ini diselidiki. Termasuk penyebab kematian korban apakah masuk dalam kasus dugaan pembunuhan atau tidak.

“Ini masih dalam penyelidikan,” katanya, Senin (8/3/2021).

Mayat korban yang diketahui bekerja sebagai penggarap lahan perkebunan ubi milik temannya, Daeng Nyarrang di sekitar lokasi, ditemukan bawah pohon dan dikelilingi oleh semak belukar dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

“Setelah itu mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara,” jelas Tambunan.

Tak sampai di situ saja. Polisi juga melakukan olah TKP. Polisi juga menemukan sebuah gubuk yang diduga sebagai tempat tinggal korban selama menggarap kebun milik warga Daeng Nyarrang.

Gubuk itu berada sekitar 100 meter dari titik mayat korban ditemukan dalam keadaan terbungkus karung. Di gubuk itu pula, aparat polisi menemukan banyak bercak darah.

“Jaraknya 100 meter dari rumah kebun yang ditinggali Daeng Jamal selama ini,” jelasnya.

Diketahui, mayat tersebut awalnya ditemukan warga di padang perkebunan di Dusun Biring Romang Desa, Panaikang Kec.Patallasang, Kabupaten Gowa, Sabtu, (6/3/2021) sekitar pukul 21.15 WITA.

Mayatnya ditemukan oleh warga sekitar saat sedang mencari korban yang sudah tak pernah lagi kelihatan selama dua hari belakangan.

Hingga saat ditemukan, warga pun melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Setibanya di sana, lokasi temukan mayat Jamal dalam karung telah dipasangi garis pembatas oleh polisi. (Ishak/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI