Stadion Mattoangin, Andi Sudirman Sulaiman Ogah Menanggapi

Senin, 8 Maret 2021 11:21

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (Ist)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kelanjutan pembangunan Stadion Mattoangin menarik perhatian publik. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kejelasan terkait bagaimana kelanjutan stadion yang telah digagas Gubernur Sulawesi Selatan non aktif, Nurdin Abdullah.

Beberapa kali Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ditanyakan terkait kelanjutan Stadion Mattongin, dengan jawaban yang sama, ia mengatakan bahwa pemprov akan melakukan refocusing anggaran terlebih dahulu.

“Tapi kita fokus pada angka dulu. Untuk memenuhi terget, harus selesai tanggal berapa kemarin refocusing, harus dilaporkan,” kata Andi Sudirman Sulaiman, ketika ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Senin, (8/3/2021).

Akan tetapi, ketika Andi Sudirman dikonfirmasi terkait koordinasi Stadion Mattongin dengan Pemkot ketika bertemu dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Gelora, ia enggan untuk menjawab lebih lanjut. “Kemarin masalah Partai Gelora,” tuturnya.

Terpisah, Walikota Makassar, Danny Pomanto, mengatakan bahwa ia sempat menyinggung beberapa proyek pemprov bersama Andi Sudirman di acara Rakolwil Partai Gelora.

Danny Pomanto mengungkapkan bahwa ia akan melakukan koordinasi dengan pihak pemprov terkait beberapa proyek yang dikelolah, termasuk Stadion Mattoangin.

“Saya nanti ke Pak Wagub resmi. Intinya ada jalan keluarnya, janganmi tegang semua. Termasuk stadion juga ada jalan keluarnya. Tenang saja, tapi aturan harus ditegakkan, sesuai Perda (Peraturan Daerah),” kata Danny, Minggu (7/3/2021). (mg10/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI