Hans Palidjama Bekali Mahasiswa Magang BUMN AMKOP

Sabtu, 13 Maret 2021 17:32

Hans Palidjama

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kampus Manajemen & Bisnis STIE AMKOP melaksakan pembekalan untuk mahasiswa Program Magang Industri dan Program Mahasiswa Magang Bersertifikat BUMN selama 6 Bulan.

Pembekalan itu diikuti 400-an Mahasiswa STIE AMKOP. Selain para staf pengajar yang berkompeten dengan implementasi magang mahasiswa , AMKOP juga menghadirkan manager area sulawesi PT Clipan Finance Tbk Group Panin Hans Palidjama, Clipan Finance Tbk yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Hans Palidjama membawakan materi tentang etos kerja dan tata kelola perusahaan yang baik. Hans mengatakan, mahasiswa peserta magang wajib beradaptasi dengan budaya perusahaan , wajib memberikan kemampuan terbaiknya sesuai dengan ilmu yang telah didapat di kampus.

“Karena biasanya perusahaan akan merekrut mahasiswa yang memiliki kinerja baik di perusahaan untuk dijadikan karyawan. Ini momentum bagi kalian semua,” ujar mantan Kepala Area Adira Finance ini yang juga Sekjend Kerukunan keluarga Maluku Sulawesi Selatan.

Kampus AMKOP sejak 2018 telah melaksanakan program magang dan PMMB BUMN 6 bulan sebagai implementasi kampus merdeka dalam rangka me-linkmatch-kan kampus dan industri. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI