Wawali Parepare Terima Kunjungan Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE, RAKSUL- Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menerima kunjungan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Markas (Wasev) Besar TNI Angkatan Darat (AD), Brigjen Furdiyantoso , Kamis, (18/3/2021).

Kunjungan itu dalam rangka melakukan peninjauan posko dan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang terletak di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim menerima kunjungan itu bersama Komandan Kodim 1405/mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo, Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, Asisten 1 Pemerintah Kota Parepare, Kepala Bappeda Samsuddin Taha, dan Camat Bacukiki Saharuddin, di Posko TMMD di Baruga Peduli, Kelurahan Lemoe.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota membalas ucapan terima kasih Ketua Tim Wasev Mabes AD atas dipilihnya Parepare sebagai lokasi TMMD ke-110.

“Pemerintah kota mengucapkan terimakasih, karena ini menjadi hal yang penting dan merupakan bagian integral untuk pembangunan bangsa kita. Kegiatan ini betul-betul bersinergi yang melibatkan, baik Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat, sehingga dengan demikian, kegiatan ini betul-betul mendorong untuk lebih mengakselerasi pembangunan yang ada di Kota Parepare. Tidak lain dan tidak bukan dalam rangka upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat kita di kota parepare,”ujar Pangerang.

Kegiatan ini lanjut dia, merupakan kegiatan yang komprehensif, bukan cuma kegiatan fisik tapi juga kegiatan non fisik. “Dengan demikian dari Pemkot mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan seluruh jajarannya serta Polri dan masyarakat yang selalu bersinergi untuk Kota Parepare,” kata Pangerang mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. (*)

  • Bagikan