PHRI Sulsel Lakukan Vaksinasi 5000 Karyawan Hotel dan Restoran di Makassar

Jumat, 19 Maret 2021 22:26

PHRI Sulsel gelar vaksinasi massal dengan menyasar 5000 karyawan di Mall Pipo Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel melakukan vaksinasi terhadap 5000 karyawan hotel dan restoran di Makassar, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan ini dipusatkan di Phinisi Point (Pipo) Mal Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga. Berlangsung sepekan penuh, tepatnya sampai 26 Maret 2021 mendatang.

ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengungkapkan, upaya ini dilakukan agar pekerja hotel dan restoran mempunyai daya tahan tubuh lebih terhadap penyebaran virus Covid 19. Apalagi mereka bersentuhan dengan orang banyak.

“Agar publik makin trust untuk membuat kegiatan di hotel dan restoran di Sulsel, karena pekerjanya sudah dibentengi dengan vaksin,” kata Anggiat.

Anggiat menambahkan, vaksinasi merupakan program PHRI. Ada 125 hotel dan restoran yang tergabung, khusus di Makassar dengan jumlah 5 ribu lebih karyawan. “Kita target tuntas dan terlaksana dengan baik,” ungkap.

Anggiat berharap ekonomi khususnya di Sulsel akan kembali pulih. Pasalnya, wabah Covid-19 selama setahun terakhir ini telah melumpuhkan sendi-sendi perekonomian. “Kita berharap ekonomi kembali tumbuh,” tambahnya.

Dia menegaskan penerapan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan akan tetap dilakukan pasca vaksinasi.

Hal ini, lanjut Anggiat, sebagai komitmen dalam menekan penyebaran Covid-19 secara efektif. “Kita dukung program pemerintah untuk divaksin, dengan harapan publik percaya kita melayaninya,” tutupnya. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI