NasDem Jadikan Sulsel Lumbung Suara Indonesia Timur

Senin, 29 Maret 2021 18:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyebut, NasDem Sulawesi Selatan adalah epicentrum untuk Indonesia Timur. Kerja-kerja politik yang dibangun harus jadi percontohan seluruh DPW di wilayah Timur Indonesia.

“Kejayaan Nasdem di mulai dari Sulsel. Pesan saya jangan cepat puas dengan apa yang sudah dicapai dan direbut. Kerja poltik adalah kerja panjang, bukan ditentukan dengan ramainya setiap kegiatan, tapi perolehan kursi di legislatif,” seru Ahmad Ali dalam Konfrensi Pers jelang Rakorwil DPW NasDem Sulsel, di Hotel Claro Makassar, Senin (29/3/2021).

Anggota DPR RI itu tak ingin menoleh ke belakang atas istilah parpol lain yang menjadikan Sulsel sebagai lumbung suara di Indonesia timur.

“Indonesia pernah dikuasai partai sebelah. Itu cerita dulu. Sekarang eranya berbeda. Kita tatap masa depan bersama Nasdem. 2024 harus kita sapu bersih seluruh kontestasi. Sulsel ini rumah kedua Nasdem,” tegas Ahmad Ali.

Caranya kata dia adalah NasDem harus mengedepankan program pelayanan publik. Semua kantor Nasdem harus berbasis kepentingan publik.

“Bukan hanya kepentingan struktur partai tapi untuk publik. Di dalamnya ada internet gratis, ambulans dan jadi rumah rakyat,” ungkapnya.

Partai besutan Surya Paloh itu menargetkan kemenangan besar di kontestasi akbar 2024 mendatang.

Dengan Rakorwil ini, Nasdem ingin memastikan konsolidasi maksimal hingga ke tingkat desa. “Kami tidak bisa berdiam diri di pusat. Kami ingin pastikan seluruh struktur partai hingga desa terbentuk. Ini lah yang kita lakukan konsolidasi,” pungkas Ali. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI