Disiapkan PKS untuk Lawan Syamsari Kitta, Mallarangan Tutu: Kita Optimis Melawan

Kamis, 22 April 2021 15:16

PKS

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menyiapkan Mallarangan Tutu untuk melawan mantan kader mereka yang saat ini menjadi ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta untuk memperebutkan kursi Takalar 1 pada pemilu yang akan datang.

Diketahui, pada Pilkada 2017 lalu, Syamsari Kitta yang berpasangan dengan Achmad Dg Se’re diusung oleh PKS, Nasdem dan PKB. Namun ditengah adanya perpecahan di kubu PKS sehingga muncul partai baru Gelora, Syamsari mundur dari status kader PKS.

Kini PKS menyiapkan figur baru untuk mengalahkan Syamsari pada Pilkada Takalar nanti. Ia adalah ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Mallarangan Tutu.

Saat dikonfirmasi, Mallarangan mengaku siap jika di perintahkan partai untuk maju di Pilkada Takalar. Ia pun tak gentar jika harus menghadapi petahana Syamsari Kitta.

“Ya kita ikut perintah partai, kan namanya kita memang tinggal di Takalar jadi kita lakukan silaturahmi. Artinya ya dengan dinamika yang ada dan tahapan-tahapannya ya kita akan siap,” ujarnya, Kamis (22/4/2021).

“Intinya kita siap saja, jika partai menginginkan dan masyarakat yang tentunya,” lanjutnya.

Ia pun menyebut mesin partainya sudah dipanaskan di Takalar, ia pun juga telah memiliki struktur dan relawan yang siap bergerak memenangkan dirinya.

“Kan kita kan insyaallah punya mesin partai, punya struktur, punya kader dan termasuk unsur relawan kita di Takalar, keluarga danseterusnya ya. Sudah bergerak di wilayahnya masing-masing +relawan), melakukan program-program biasa dengan internal partai dan relawan kita,” ujarnya.

Ia pun mengaku optimis bisa menumbangkan petahana dengan waktu yang masih tersisa.

“Ya itu nanti tinggal kita galang saja untuk melawan, yang jelas kita optimis lah untuk melawan beliau,” ucapnya optimis. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI