Kunjungi Panti Asuhan, Kattikatti FC Berbagi Takjil dan Sembako

Jumat, 30 April 2021 22:02

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Komunitas fun football Kattikatti FC mengisi momen Ramadan 1442 Hijriah dengan melakukan kegiatan sosial mengunjungi dua panti asuhan berbeda pada, Jumat (30/4/2021).

Panti asuhan tersebut yakni Ar Rahman berlokasi di Jalan Serigala dan panti asuhan Anugrah di Jalan Badak.

“Alhamdulilah hari ini teman-teman perwakilan pengurus dan member telah menyerahkan paket sembako untuk kedua Panti Asuhan yang berada disekitar Sekretariat kami yang semuanya merupakan donasi yang terkumpul dari member Kattikatti. Kami juga membagikan takjil kue dos untuk pengguna jalan yang melintas di depan sekretariat kami di Jl Veteran Selatan,” ujar Yoe selaku ketua Kattikatti FC.

Yoe menambahkan dengan kegiatan seperti ini pihaknya berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, apalagi di bulan penuh berkah ini.

Kattikatti FC merupakan komunitas fun football yang berada di Kota Makassar, tim sepakbola amatir ini melaksanakan latihan rutin tiap akhir pekan dan memiliki 80 member aktif.

Kattikatti FC juga menjadi tempat latihan sejumlah pemain profesional seperti, Zulkifli Syukur, Hendra Ridwan, Hendra Wijaya, saat kompetisi sepakbola yang mereka ikuti terhenti akibat pandemi covid-19. (Zaki/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI