Customer Gathering Online seri ke-47, Kalla Toyota Sosialisasikan Larangan Mudik Lebaran

Rabu, 5 Mei 2021 10:56

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kalla Toyota turut menyosialisasikan terkait larangan mudik yang berlaku selama 6-17 Mei 2021. Aturan ini diberlakukan demi mencegah penularan virus COVID-19 selama libur lebaran. Oleh karena itu, masyarakat diimbau agar dapat mematuhi aturan tersebut dan tetap melakukan aktivitas bersama keluarga dari rumah.

Sosialisasi ini akan diulas dalam Customer Gathering Online seri ke-47 dengan tema “Jangan Mudik! COVID-19 Merajalela”, Kamis (6/5). Talkshow kali ini menghadirkan dr. A. Alifia Ayu Delima, M. Kes. selaku Dosen Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Makassar yang akan membagikan informasi terkait virus Corona dan penyebarannya di wilayah Sulawesi.

“Pemerintah secara resmi membuat kebijakan pelarangan mudik lebaran bagi warga Indonesia. Larangan mudik ini dimaksudkan untuk menekan laju penyebaran COVID-19, terlebih bagi daerah yang termasuk zona hijau, agar tidak terjangkit,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak masyarakat bergabung dalam Customer Gathering Online kali ini untuk mengetahui informasi-informasi seputar perkembangan COVID-19. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/Getol47. Selain via aplikasi Zoom, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-46.Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, emas hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

Komentar

VIDEO TERKINI