IKA UNAIR Sulsel Berbagi Paket Sembako dan Uang Tunai kepada Anak Yatim

Minggu, 9 Mei 2021 20:54

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pengurus Ikatan Alumni Universitas Airlangga, Surabaya (IKA UNAIR) Wilayah Sulawesi Selatan berbagi sejumlah paket sembako dan uang tunai di hari ke-26 bulan

Para pengurus menyasar sejumlah orang-orang yang dianggap penting untuk mendapatkan bantuan. Para pengurus memilih imam masjid, anak yatim, disabilitas, penghafal Alquran, kaum duafa, dan janda miskin sebagai penerima.

Penyaluran paket tersebut diterima langsung oleh perwakilan masing-masing titik, dengan tetap dengan berpedoman pada protap covid-19.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kemanusiaan yang dilakukan para pengurus agar mereka yang menjadi sasaran turut menikmati indahnya bulan ramadan menjelang hari raya idul fitri ini.

Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sulsel yang diketuai oleh Prof Heri Tahir mengatakan aksi berbagi ini merupakan agenda tahunan. Atas bantuan sukarela dari para pengurus, kegiatan berbagi di bulan ramadan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Saya berharap, apa yang telah disalurkan, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan sumbangan secara sukarela,” terang Guru Besar UNM ini. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI