Halal Bihalal Alumni Smabar, Wabup Barru : Jadi Ajang Silaturahmi

Kamis, 27 Mei 2021 13:22

Wakil Bupati Barru Aska Mappe

FAJAR.CO.ID, BARRU–Pasca Lebaran dimanfaatkan untuk  saling bersilaturahmi antar sesama. Seperti halnya Alumni  SMA1 Barru (SMABAR) merupakan sekolah yang pertama hadir di Kabupaten Barru menggelar halal bihalal di Aula SMAN 1 Barru ,Rabu (26/5/2021).

Acara yang dihadiri ,Kepala UPT SMA Negeri 1 Barru, Drs. H. Umar, MM,Ketua Alumni IKA SMABAR, Dr. H. Abd. Halim Muharram, M,Pd dan segenap Alumni SMABAR.

Wakil Bupati Barru Aska Mappe yang hadir langsung mewakili Bupati Barru yang tak sempat hadir dalam acara Halal BI Halal yang digelar SMA I Barru.

Aska yang juga salah seorang Alumni SMA I Barru mengaku sangat bahagia karena menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi melalui mementum baik ini yakni Halal BI Halal SMABAR.

“Saya alumni SMABAR bersyukur bisa hadir diacara ini sekaligus bersilaturahmi dengan Alumni SMABAR,”ucapnya

Aska Mappe menyampaikan pula rasa syukur atas  kehadhirat Allah swt., karena atas limpahan Taufiq, Hidayah, dan Inayah-Nya,kita dapat bertatap muka dan bersilaturrahim pada acara Halal Bihalal Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Barru.

“Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammmad saw., beserta keluarga, sahabat, dan para pengikut beliau,”ungkapnya

Dia mengaku pertemuan kita kali ini  bukan cuma sekedar saling bertatap muka satu persatu, tapi lebih dari pada itu kita hadir berkumpul bersama membuktikan rasa cinta kita kepada Allah SWT, dengan cinta yang sesungguhnya.

“Mengamalkan apa yang telah diperintahkan oleh Beliau dengan saling memaafkan satu sama lain, lewat silaturrahim, halal bihalal, yang akan menuntun kita kepada fitrah dan kesucian, setelah sebelumnya melaksanakan training pengendalian diri selama satu bulan di bulan suci Ramadan, ” bebernya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI