MCC Tunjukkan Kebersamaan di Hari Ulang Tahun

Sabtu, 26 Juni 2021 18:01

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Sepeda  Makassar Cycling Club atau yang biasa disebut MCC berdiri 30 April 1993, dengan tujuan awal agar masyarakat lbh sehat / bugar, juga agar teman2 yang bergabung bisa ada rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Makanya semboyan atau motto dari MCC  adalah Friendship – Solidarity – Fraternity ( persahabatan – solidaritas – persaudaraan ) disingkat FSF.

Hal ini ditunjukkan ketika seluruh anggota memberika kejutan yang tidak diduga kepada Ketua MCC dalam rangka ulang tahun ketua MCC di Claro Makassar, Jumat malam (25/6/2021).

Kejutan yang awalnya hanya diinisiasi oleh 3 orang anggota yaitu H Hamzah, Pieter Witono, dan Anggiat Sinaga kemudian direspon baik oleh seluruh anggota dengan membantu memberi kejutan terhadap Ketua MCC Liem Tjong San.

Humas MCC Anggiat Sinaga mengatakan, kejutan ini merupakan bentuk kecintaan kami terhadap founder MCC yang merupakan club sepeda tertua di kota Makassar.

Liem Tjong San mengaku sangat terkejut oleh apa yang dilakukan teman- teman khususnya oleh 3 “Bandit” yang telah menyiapkan acara.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota MCC dan seluruh teman2 yang memberi ucapan lewat testimoni vidio mulai dari mantan atlet balap sepeda nasional, Presiden Persebaya Azrul Ananda hingga Mantan Kapolda Sulsel pak Guntur Laupe yang memberi bukti bahwa apa yang selama ini ditanamkan di MCC  peningkatan kualitas hidup dalam hal kesehatan , persahabatan dan menjunjung tinggi sportivitas , pluralitas melalui berbagai kegiatan yang berkesinambungan bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

MCC tidak mengenal adanya perbedaan etnis, ras, agama, dan status ekonomi. “Semua sama kedudukannya sebagai anggota dan ini adalah tujuan dari MCC, menyatukan para maniak sepeda yang ingin mendapatkan kebugaran,” lanjut pengusaha yang biasa dipanggil Om San ini. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI