Target 32 Besar Liga 3, Masolo United Siap Beri Kejutan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PINRANG-- Liga 3 tahun 2021 akan segera bergulir. Kompetisi kasta ketiga ini bakal digelar di beberapa zona wilayah provinsi.

Saat ini, beberapa klub calon peserta Liga 3 tahun 2021 mulai melakukan persiapan. Salah satunya, Masolo United.

Meski tergolong pendatang baru di kompetisi resmi Liga 3. Klub asal Kabupaten Pinrang itu siap memberikan kejutan dalam kompetisi yang akan bergulir antara Juli hingga Oktober Tahun 2021.

"Klub Masolo United adalah tim yang berhombase di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Saat ini, skuad Masolo United dihuni pemain muda berbakat yang nantinya siap memberikan kejutan dari 28 klub yang masuk dalam daftar peserta Liga 3 Zona Sulawesi Selatan," kata Manager club Masolo United, Suleman Paturusi.

Suleman Paturusi merasa optimistis mampu meraup target lolos 32 besar untuk mewakili Sulawesi.

Karena itu kata dia, seluruh pemain yang masuk dalam skuad Masolo United telah mengikuti program latihan fisik dan taktik selama beberapa bulan terakhir.

Terbentuknya Klub Masolo United tidak terlepas dari dukungan PT ILU GROUP Multimedia Indonesia selaku sponsor utama.

Terlibatnya para penguasaha muda di dunia industri sepakbola menjadi angin segar bagi perkembangan sepakbola di tanah air, dan PT. Ilu group siap mensupport penuh persepakbolaan di bidang IT tentunya.

"Kami tentu berterima kasih kepada sponsor-sponsor yang punya kepedulian tinggi terhadap industri sepakbola Indonesia. Termasuk sponsor lain seperti ABM Foundation, Doctor Barber, 134 dan Doctorhoes yang telah menyatakan kesiapannya membackup penuh Masolo United, dan kami menunggu sponsor-sponsor lainnya untuk kita bersinergi," ungkap Suleman Paturusi.(zaki/fajar)

  • Bagikan