IKA Unhas akan Vaksin 22 Ribu Alumni dan Mahasiswa

Minggu, 4 Juli 2021 19:50

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk meminimalisasi penularan Covid-19.

Melalui Rapat Pengurus yang digelar Maraton mulai sejak pagi secara off line di kediaman Ketua Umum Ika Unhas HM Jusuf Kalla, lalu dilanjutkan Virtual Meeting melalui Zoom dipimpin oleh Ketua Harian Asmawi Syam dan Husain Abdullah selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Hadir antara lain dalam virtual meeting tersebut, Idrus A. Paturusi mantan Rektor Unhas sekaligus Ketua Harian Ika Unhas di Wilayah Timur, Aliyah Mustika Ilham anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Abdul Kadir Dijen Yankes Kemenkes sekaligus Ketua IKA Fakultas Kedokteran Jabodetabek, Syarif Burhanuddin Bendahara IKA Unhas yang aktif di LPJKN, Haedar A. Karim Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Teknik yang juga Dirut PT Nindya Karya, Syafril K. Arif Dirut Rumah Sakit Unhas, Muhammad Nasrum Massi Wakil Rektor IV Unhas, Muhammad Sapri Pamulu Dirut Indah Karya selaku Wakil Sekjen IKA Unhas, Muhammad Ismak Ketua Umum Asossiasi Advokat Indonesia (AAI) dan Ketua Ika Unhas Jabodetabek selaku Ketua Panitia dan sejumlah Panitia lainnya.

Pada kesempatan itu disepakati bahwa IKA Unhas mengambil bagian pada program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal di Jakarta dan Makassar, urai mantan Juru bicara Wapres RI Husain Abdullah dalam membuka rapat tersebut.

Sementara itu Asmawi Syam mengemukakan bahwa Vaksinasi ini disambut baik oleh Bapak Jusuf Kalla selaku Ketua Umum IKA Unhas sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat yang terselenggara atas dukungan dan kerjasama Kementerian Kesehatan RI, PMI Pusat, PT Nindya Karya dan Ika Unhas.

Komentar

VIDEO TERKINI