Polisi Tangkap Penimbun BBM Subsidi di Malili

Sabtu, 17 Juli 2021 12:04

ILUSTRASI.

FAJAR. CO. ID, MALILI— Personel Polres Luwu Timur mengungkap kasus penyeludupan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar dan premium.

Setelah melakukan penggerebekan, polisi berhasil mengamankan empat orang diduga sebagai tersangka inisial NS, HS, SR, MJ, termasuk barang bukti berupa empat kendaraan roda empat jenis pikap dan 7.238 liter solar dan 10.580 liter premium BBM bersubsidi dalam jeriken.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko SIK dalam konferensi pers, Jum’at (16/7/2021).

Operasi ini kata dia, dilakukan setelah aparat kepolisian menerima aduan masyarakat terkait kelangkaan BBB bersubsidi yang kerap meresahkan di Kabupaten Luwu Timur.

“Polres Luwu Timur menyikapi aduan masyarakat terkait kelangkaan BBM jenis solar dan premium,” katanya.Untuk itu, dirinya mengimbau masyarakat untuk segera melapor jika memiliki informasi terkait penimbunan BBM bersubsidi.

“Kegiatan operasi ini sendiri kami akan terus melakukannya untuk mencegah terjadinya kelangkaan BBM bersubsidi di kabupaten Luwu Timur,” tandas Indratmoko.(shd)

Komentar

VIDEO TERKINI