Dilaksanakan di 4 Titik, Kalla akan Gelar Program 10.000 Vaksin

Senin, 26 Juli 2021 09:37

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bekerjasama dengan IDI kota Makassar, Yayasan Hadji Kalla mencanangkan program 10.000 vaksinasi mencangkan program 10.000 vaksinasi bagi masyarakat umum. Program ini akan digelar pekan depan tanggal 28-29 Juli 2021.

Dilaksanakan di empat titik, vaksinasi massal ini akan digelar di Mal Ratu Indah, NIPAH, Masjid Al Markaz, dan Kantor IDI Makassar. Dimulai pukul 09:00 pagi hingga 5 sore, masyarakat kota Makassar dapat memperoleh vaksin tanpa dipungut biaya. KALLA senantiasa mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi.

Subhan Djaya Mappaturung selaku Ketua Satgas Covid-19  KALLA menambahkan bahwa KALLA menggelar vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan KALLA atas program pemerintah.

“Setelah mengeluarkan 12.000 lebih dosis vaksin, kini KALLA mencanangkan program vaksinasi baru hingga 10.000 dosis. Diharapkan dengan program ini, vaksinasi di masyarakat bisa jauh lebih merata,” pungkasnya.

Selain itu, KALLA juga baru saja menggelar webinar dengan tema Sinergi Atasi Covid-19 (24/07). Pada edisi perdana, webinar ini menghadirkan dua narasumber, yakni Prof. Dr. dr. Idrus Paturusi, Sp.B, Sp.OT  selaku guru besar Universitas Hasanuddin, dan Fatimah Kalla selaku Ketua Umum Yayasan Hadji Kalla.

Bertajuk “Manfaat dan Perlunya Vaksin Covid-19”, webinar sukses diikuti oleh ratusan peserta secara online. Webinar ini disiarkan melalui akun youtube Kalla Group, IDI Makassar, Das’ad Latif, Satgas Covid-19 Unhas, UNIFA Channel, dan athirah TV.

Disa R Novianty selaku People and Performance Director KALLA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa latar belakang digelarnya webinar ini ada dua faktor. Yang pertama karena terjadinya peningkatan angka positif Covid-19, dan masih kurang kurangnya informasi yang akurat mengenai Covid-19 yang beredar di masyarakat.

Komentar

VIDEO TERKINI