Percaya atau Tidak, Indro Warkop Hebohkan Netizen dengan Wajah Masih Muda dan Tajir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Netizen di jagad dunia maya dibuat heboh. Komedian ternama di Indonesia, Indro Warkop muncul dengan wajah yang tampak masih sangat muda.

Netizen pun terheran-heran. Antara mau percaya atau tidak dengan wajah seorang pria dalam sebuah video viral, dianggap sangat mirip dengan Indro saat masih muda.

Tentu, wajah pria dalam video itu berbeda dengan Indro Warkop yang aslinya, yang kini sudah berusia 63 tahun dan sudah beruban.

Video viral itu di-posting oleh pemilik akun Instagram @bang.tawa dan telah disaksikan sebanyak 126 ribu lebih penonton.

Di kolom komentar, netizen beramai-ramai menyebut pria dalam video itu sebagai reinkarnasi dari Indro Warkop yang kini sudah tua.

"Wkokwkowko reinkarnasi," tulis @eko dalam komentarnya.

"Gue percaya reinkarnasi itu nyata wkwkwkwk," tambah pemilik akun @dms.

Selain pria dalam video itu mirip Indro Warkop saat masih muda, ia juga tampak memberikan puluhan lembar uang tunai pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu, kepada pedagang kecil yang ada di depannya.

Netizen juga kaget. Lagi-lagi, antara percaya atau tidak. Pria yang mirip Indro Warkop ternyata orang kaya atau lebih keren disebut pria tajir. (Ishak/fajar)

  • Bagikan