Jelang Musda Golkar Barru, Ina Kartika: Jangan Berpikir Pimpin Partai Hanya Cari Kendaraan Politik

Jumat, 30 Juli 2021 19:00

IST

FAJAR.CO.ID, BARRU — DPD II Partai Golkar Barru mulai mengagendakan musyawarah daerah untuk memilih ketuanya secara defenitif. Panitia musda mulai membuka pengambilan formulir di awal Agustus.

Plt Ketua DPD II Golkar Barru, Andi Ina Kartika, di kantor DPD II Golkar Barru, Jumat, 30 Juli, menyatakan, untuk calon ketua DPD II Golkar Barru sangat terbuka. Partai ini membuka diri kader dan non kader. Intinya punya niat membesarkan partai.

Dirinya menjadi pelaksana tugas ketua akhir 2020 lalu. Tapi bukan berarti partai Golkar Barru terlambat menggelar musda. Tentu semua tahapan tetap harus dikonsultasikan dengan baik.

Menurut ketua DPRD Sulsel ini, kepada siapapun yang hendak maju sebagai kandidat ketua harus punya komitmen membesarkan partai berlambang beringin di Kabupaten Barru ini. “Harus punya niat membawa partai ini menjadi pemenang,” ujarnya.

Partai Golkar di Barru, katanya, saat ini memiliki lima kursi di DPRD Barru. Karena itu kedepan ketua terpilih harus berjuang merebut kembali dominasi golkar di DPRD Barru. “Jangan berpikir memimpin partai ini hanya untuk kendaraan politik,” tegasnya. (rus)

Komentar

VIDEO TERKINI